Sekretariat

Kegiatan Hari ini Acara Siaran Langsung Video Comprence Ibu Mentri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dengan Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Bali didampingi Sekertaris , Kabid PPHP, Kabid PPA dan Kepala UPTD PPA. (20 Maret 2020).

Kegiatan mendampangi Bapak Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tabanan dan Relawan Pansosmas melaksanakan penyuluhan sosial kepada masyarakat di desa Jegu kecamatan Penebel kabupaten Tabanan (9 Juli 2019)

Kegiatan mengikuti FGD Sinkronisasi Program dan Kgiatan Prioritas Provinsi Bali dengan Kabupaten Karangasem. Acara tersebut dihadiri sekaligus memberikan Paparan oleh Bapak Sekretaris Dinas Sosial Provinsi Bali (9 Juli 2019)

Bapak Kepala Dinas Sosial Provinsi Bali melaksanakan on air di RRI Denpasar dalam penanggulangan bencana terkait masalah kekeringan/kemarau di bali (8 Juli 2019)

Rapat Ijin Permohonan Sewa Gedung PSBR Guna Manta. Rapat dipimpin oleh Bapak Sekretaris Dinas Sosial Provinsi Bali (8 Juli 2019)

Bapak Kepala Dinas Sosial Provinsi Bali memimpin apel pagi dengan seluruh pejabat dan staf memberikan pengarahan untuk lebih meningkatkan kedisikplinan kepada semua pegawai (8 Juli 2019)

Kunjungan Komisi IV DPRD Provinsi Jambi ke Dinas Sosial Provinsi Bali. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Bapak Kepala Dinas Sosial Provinsi Bali (27 Juni 2019)

Kegiatan mendampingi relawan penyuluh sosial masyarakat (pensosmas) yang telah dibentuk di Kabupaten Tabanan untuk melaksanakan penyuluh sosial kepada masyarakat di desa Sembung Gede Kerambitan Kabupaten Tabanan (26 Juni 2019)

Bapak Kepala Dinas Sosial Provinsi Bali memimpin apel pagi dengan seluruh pejabat dan staf, memberikan arahan untuk lebih meningkatkam kedisiplinan kepada semua pegawai (24 Juni 2019)

Bapak Kepala Dinas Prov Bali mewakili Bapak Gubernur Bali menghadiri kegiatann yoga di lapangan renon Denpasar (Minggu, 16 Juni 2019)

Hari pertama seusai cuti bersama, Kepala Dinas Sosial Provinsi Bali bersilaturahmi dengan seluruh pejabat dan staf dan melanjutkan hasil arahan Gubernur Bali dalam apel disiplin sebelumnya. Selain itu pula memberikan arahan untuk percepatan realisasi kegiatan Tahun 2019 dan perencanaan untuk Tahun 2020.